SMAN 1 TUMIJAJAR

Jl Jenderal Sudirman No. 92, Kel. Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Prov. Lampung

"Terwujudnya siswa yang memiliki kecerdasan Spiritual, Emosional, Intelektual, dan Mandiri"

Seleksi FLS2N Tahun 2020 Tingkat SMA Kabupaten Tulang Bawang Barat

Kamis, 13 Februari 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 5033 Kali

 

 

SMAN 1 Tumijajar - Pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun ini mengangkat tema "Dengan Seni Kita Wujudkan SDM Yang Hebat Dan Unggul Menuju Lampung Berjaya". SMA N 1 Tumijajar tahun ini diberi kesempatan untuk menjadi tuan rumah bagi berlangsungnya acara ini yang diikuti oleh 83 peserta untuk seluruh jenis perlombaan, mewakili dari 12 SMA sewilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat. 

 

(sambutan Ketua MKKS SMA Kab. Tulang Bawang Barat Drs. Pujiyanta, M.Pd.)

 

Seperti yang dikatan oleh Ketua Panitia Bapak Suharto, M.Pd. bahwasannya Seni dapat dijadikan sebagai salah satu sarana pendidikan Karakter bagi Siswa/i. Juga beliau menabahkan bahwa melalui kegiatan FLS2N SMA Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun 2020 ini diharapkan Siswa/i SMA sewilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat memiliki motivasi untuk berprestasi dan bersaing, baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Provinsi Lampung dan terlebih lagi bisa terpilih ditingkat Nasional.

Kegiatan ini dipanitia oleh Seluruh Kepala Sekolah SMA (MKKS SMA) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Guru Seni Budaya dan Guru TIK. Sedangkan untuk juri melibatkan beberapa teman-teman dari Dewan Kesenian Kabupaten Tulang Bawang Barat dan juga gabungan dari beberapa sekolah yang terdiri dari Guru-guru Seni Budaya, TIK, dan Bahasa Indonesia.

 

  1. TULISAN TERKAIT